Search

Rabu, 09 Juli 2008

Ukuran Kesuksesan

Mengukur sesuatu adalah dengan membandingkan pada perbandingan tertentu, bila aku ingin mengetahui tinggi atau rendah badan aku, maka aku membutuhkan pengukur yaitu penggaris dengan satuan meter/centimeter. atau kita ingin mengukur berat badan kita kurus atau gemuk maka kita membutuhkan timbangan dengan satuan kilogram yang bisa menyatakan kita gemuk atau kurus.
Dan jika Aku ingin sukses, apa yang menjadi tolok ukur kesuksesanku...??Harta Melimpah, Istri Cantik, Karir Cemerlang, Keluarga Bahagia....mungkin "Ya" atau "Tidak"..Tanyakan pada "HatiKu".
Sejak manusia pertama Adam & Hawa, garis Qodha & Qadar manusia telah ditentukan. Hanya tinggal bagaimana manusia itu mau berusaha.
Firman Allah SWT dalam Kitab sucinya,
" Allah Tidak akan merubah Nasib suatu kaum, tapi kaum itu yang harus merubahnya sendiri". Dan "Allah itu bagaimana prasangka hambanya".

Sponsor

Followers

About Me

Foto saya
tentang Kami, tanyakan pada sahabat, keluarga, atau Anak Kami

My Spirit

My Love To Spirit

  ©Create by ReIsonline.tk.